Vector RedM Wiki
Advertisement

Background Story

Viona "Florencia" Auditore adalah seorang gadis berumur 17 tahun yang lahir pada 22 Desember di Florence, Italia. Ia merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara. Ayahnya merupakan seorang bangsawan yang bekerja sebagai seorang banker dan ibunya sudah meninggal ketika ia berumur 2 tahun. Suatu hari, terjadi pembantaian di kediaman Auditore saat Viona berumur 6 tahun. Kejadian pembantaian tersebut menyebabkan ayahnya, kakak pertamanya dan seluruh pekerja yang sedang bekerja di rumah Viona dibunuh. Motif pembunuhannya pun tidak jelas karena terlalu banyak prasangka dan kemungkinan yang ada. Ketika kejadian itu terjadi, kakak keduanya dengan sigap membawa Viona yang tidak mengerti apa-apa melarikan diri menjauh dari rumah mereka. Kakaknya terus berjalan menuju pelabuhan dan akhirnya membawa Viona ke kerabat mereka di Paris dan meninggalkannya disana.

Setelah kejadian tersebut, Ia pun hidup dengan kerabatnya di Paris dan menjalani kehidupan yang monoton. Kerabatnya mengurus Viona dengan baik, namun mereka terlalu protektif terhadap Viona. Mereka tidak memperbolehkan Viona melakukan banyak hal dengan alasan takut akan terjadi suatu hal yang buruk kepadanya. Ia pun juga tidak terbiasa untuk berbicara dengan orang baru karena kerabatnya yang protektif tersebut. Hingga suatu hari, Viona mendapat pesan yang disampaikan oleh salah satu tukang kebun yang sedang bekerja pada pagi hari. Tukang kebun tersebut berkata bahwa pesan ini dari kakaknya yang dimana Viona tidak tahu tentang kabar kakaknya selama bertahun-tahun. Pesan tersebut berbunyi,

"Vas à Valentine et rencontres NOMADEN ARROWS. Ils deviendront ton nouvelle famille."

Mendengar nama Nomaden Arrow, Viona teringat bahwa Ayahnya dulu pernah bercerita tentang sekelompok orang yang pernah menolong ayahnya dalam merintis Bank miliknya. Ayahnya bercerita bahwa sekawanan orang tersebut merupakan orang yang terlihat jahat di luar namun sebenarnya sangat baik hati.

Setelah mendengar pesan dari kakaknya tersebut, rasa penasaran akan dunia luar yang telah lama ia pendam pun muncul kembali. Viona pun memberanikan diri untuk pergi meninggalkan rumah kerabatnya dan pergi menuju Valentine untuk bertemu orang baru yang disebut sebagai keluarga barunya tersebut.

Trivia

  • Viona susah menghapal wajah orang lain
  • Viona susah menghapal nama orang lain
  • Viona mempunyai rasa empati yang kurang
  • Viona suka mengunjungi toko baju dan sangat sering berada disana
Advertisement