Vector RedM Wiki
Advertisement

Merupakan kelompok bandit yang bergerak bawah tanah dan berpindah pindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Mereka tidak bertujuan untuk merampok atau pun begal melainkan tujuan utama dari kelompok ini ialah ingin melakukan revolusi atau melakukan permintaan dari Ras Chinese dan Suku Indian.

Background Story

Dikarenakan kelompok ini merupakan etnis yang tertindas mereka pun bersatu untuk melawan ketidakadilan orang Barat (Wild West) terhadap RAS mereka. Bersama sama mereka akan memperjuangkan hak-hak etnis mereka.

Chapter I : Betrayal

Pada hari Sabtu 21 Nov , The Warriors ingin melakukan revolusi dengan melakukan penyanderaan dan perampokan bank valentine dengan tuntutan berupa pencabutan Chinese Exclusion Act serta Memberikan Kembali Tanah Amerika ke Suku Indian.Pada awalnya gerakan ini akan dilakukan oleh Xiao Ming, Chong Lee, Novaja Comanche dan Madelaine Beego, namun Xiao Ming malah memasukan Jarot Muchtar menggantikan madelaine yang ia anggap perempuan kurang pas untuk melakukan tindakan seperti itu. Namun naas saat akan melancarkan gerakannya tiba tiba datang kelompok Black Templar dan menyandera The Warriors. Karena kelalaian Xiao Ming mereka pun di khianati oleh Jarot dan di sandera sehingga anggota black templar menyandera mereka dan membocorkan informasi ke Sheriff Valentine. Beruntungnya deputy valentine tidak ada yang mempercayai kata-kata black templar.

Chapter II : The Battle of St. Dennis

Pada hari Minggu 22 Nov , The Warriors baru menemukan markas baru setelah markas Waipiti Indian Reservation telah diketahui posisinya oleh anggota Black Templar . Saat sedang ngobrol dengan tenang tiba -tiba terdengar suara letupan senjata berkali kali dari kota St.Denis ternyata kelompok Black Templar melakukan kerusuhan dengan mengacaukan kota Valentine. Pasar Valentine dibakar habis oleh kelompok black templar. Dimana pasar tersebut dihuni oleh Etnis Chinese yang berdagang di pasar tersebut. Singkat cerita Xiao Ming yang pergi ingin memberikan telegram ke Cassandra Miller mendengar tembakan dari arah markas. Bergegas Xiao Ming kembali ke Markas dan saat di depan markas terlihat anggota Black Templar mengendarai wagon dan ingin menangkap Xiao Ming, namun Xiao Ming berhasil kabur ke gang-gang kecil dan kembali regroup dengan anggota yang lain.Saat sedang regroup tiba-tiba terdengar suara Tobio yang dimana merupakan anggota black templar.Diam diam anggota The Warrios pun naik ke atap dan bersiaga jika ada orang yang datang akan di tembak dengan shotgun.Tidak selang beberapa lama anggota black templar melakukan sweeping ke markas The Warrios namun karena tidak tahu bahwa anggota the warriors di atap maka mereka pergi menuju kelinik saat sedang perjalanan kelinik Xiao Ming pun melesatkan anak panah yang membuat anggota black templar 1 berhasil tersungkur dan terjatuh ke tanah.Setelah kejadian tersebut pertempuran pun tidak terindahkan black templar yang digaungi sekitar 5-6 orang pun merangsek dan menyerang The Warriors dengan naik ke atas atap . Di atas atap pertempuran sangat sengit beberapa anggota dari kedua kelompok ini mengalami luka yang cukup serius.Hingga akhirnya anggota dari The Warrios pun down semua dan anggota black templar tersisa hanya 1 orang yang selamat.Akhirnya peretempuran ini dimenangi oleh black templar dan membawa 1 orang warga yang tidak di ketahui identitasnya , beruntung black templar tidak mengetahui bahwa yang mereka lawan adalah The Warrios dan merekapun salah membawa orang yang mereka kira sebagai musuh mereka.

Chapter III : Judgement Day

Pada tanggal 02 Desember Jarot Muchtar berani menampakan dirinya didepan mata Xiao Ming saat sedang di valentine.Hingga akhirnya terjadi lah adu mulut antara Jarot dan Xiao Ming,kemudian xiao ming mengeluarkan pistol dan menyuruh jarot untuk pergi dari mukanya.Namun Jarot malah menembak Xiao Ming hingga tak berdaya , beruntung disekitar Xiao Ming ada tabib yang dengan sigap menolong Xiao Ming.Kemudian Jarot dan temannya pun kabur entah kemana,kemudian xiao Ming , Vanessa Liem dan Al Venom pun membantu mencari Jarot . Sampai akhirnya mereka bertemu di Strawberry dan terjadilah perperangan dengan Jarot.Kemudian di bawalah jaort ke kantor sheriff valentine namun sheriff menyerahkan hukuman ke Xiao Ming , pada awalnya Xiao Ming memilih untuk menghukum jarot dengan ditarik dari kuda keliling valentine,namun saat ditarik jarot malah melepaskan diri dan menembak Xiao Ming. Tanpa pikir panjang Xiao Ming pun memutuskan untuk menggantung Jarot di depan hadapan warga valentine.Namun karena di ingatkan lagi oleh Tn.Lucky untuk dipikirkan kembali hukumannya maka Xiao Ming memutuskan untuk melepaskan 1 teman jarot dan membawa Jarot ke sebuah hutan disana jarot di introgasi kemudian kepalanya di tembak hingga hancur dengan shotgun serta tangannya di putuskan oleh Xiao Ming menggunakan shotgun hingga akhirnya jenazah jarot pun ditelanjangi kemudian dibakar untuk menhilangkan jejak.

Chapter IV : Our New Member's

Pada tanggal 5 Desember Djose Sutarman dan Leonardo Vossen resmi bergabung menjadi warriors dengan di sematkannya bandana merah sebagai identitas mereka oleh Xiao Ming.Pada awalnya mereka di uji beberapa hari loyalitasnya hingga akhirnya Xiao Ming berembuk dengan Covaja dan memutuskan bahwa mereka sudah bisa dijadikan warriors untuk menggapai cita cita bersama.

Gallery

Advertisement