Vector RedM Wiki
Advertisement

Thérèse Joseph Antoinette is a role-play character played by Cindyaxd/Cindyaxdlyn

Background Stories

Thérèse Joseph Antoinette adalah seorang wanita berumur 25 tahun yang berasal dari Versailles,France , ia juga mempunyai garis darah turunan dari King Louis XIV dengan Queen Marie Antoinette dimana Ibunya bernama Princess Marie Thérèse Sophie dan Duke Louis Antoinette secara tidak langsung ia diturunkan suatu gelar kebangsawanan yaitu Princess/Putri.

How she know Valentine's

Pada tahun 1899 saat ia berada di Prancis, segala sesuatunya pasti akan disiapkan oleh para Maid tetapi karena pada saat itu sudah mempunyai isu mengenai akan terjadinya Perang besar (World War1). Kedua orang tua Therese telah dibunuh karena merupakan orang penting di Prancis, oleh karena itu ia dengan terkpaksa kabur dengan pergi sendirian tanpa membawa apapun dan akhirnya berhasil kabur dari Prancis menuju ke America tepatnya di kota Valentine.

The Path of Journey

Di kota Valentine, ia berusaha hidup mandiri dan belajar banyak hal yang ia tidak pernah lakukan sebelumnya seperti berburu, memegang senjata, dan lainnya. Ia berusaha bertahan hidup sebagai warga biasa dan memulai dari awal tanpa adanya kekayaan dan Orang yang ia kenal. Namun satu-satunya hal yang ia bisa dan dapat jadi bekal dari saat di Prancis dulu yaitu mengetahui tentang obat-obatan dan juga cara penembuhan suatu penyakit dan luka. Pengetahuan tersebut didapatkan karena ia suka membaca buku pengetahuan dan juga pernah diam-diam membantu para Tim Medis yang ada di Prancis apalagi saat persiapan untuk menghadapi Perang Dunia I. Walaupun hal tersebut dilarang oleh kedua orang tuanya, ia tetap bersikeras belajar tanpa sepengetahuan kedua orangtuanya karena yakin hal tersebut akan berguna dimasa yang akan datang sebagai penolong orang lain yang membutuhkan bantuan dalam bidang kesehatan dan juga bertahan hidup dikala menderita.

How she fell in love

Saat pertama kali Therese tiba di kota Valentine, ia bertemu dengan seorang laki-laki bernama Benedict Braun yang selalu menemaninya kemanapun. Walaupun pada awalnya Therese mempunyai pemikiran yang skeptis mengenai orang berdarah German ataupun Austria yang menurut ia kasar dan juga kejam karena telah membunuh kedua orangtuanya, semua berubah semenjak ia bertemu dengan Ben.

Awalnya Therese terkejut dan juga sedikit takut kepada Ben karena ia lahir di German. Namun Ben tidak menyerah untuk membuktikan bahwa ia tidak seperti yang Therese pikirkan. Therese dapat luluh dan jatuh cinta kepada Benedict dikarenakan ia sudah berkali-kali ditolong dan diselamatkan ketika hampir dibunuh oleh para penjahat maupum hewan-hewan buas.

Dikarenakan ia merasa terjaga dan juga nyaman, maka timbulah perasaan yang disebut dengan cinta dan saat Ben menyatakan perasaannya kepada Therese, iapun menjawabnya dengan Telegram karena merasa malu.

Dan akhirnya pada tanggal 22/11/1899 Therese dan Benedict resmi berstatus pacaran. Dan pada tanggal 27/12/1899 Benedict dan Therese resmi menikah.

Characteristic Features

Therese mempunyai ciri-ciri seperti memakai pakaian bertema Wild West Cowboy dengan perpaduan warna Merah-Hitam bertema France dress dengan tambahan Vintage hat berwarna coklat. Salah satu penanda ia merupakan seorang bangsawan adalah lambang pada gun beltnya .

Untuk pakaian dinasnya sebagai seorang Tabib, ia selalu memakai baju putih dengan vest hitam disertai dengan celana highwaist ketat berwarna putih.

Selain pakaian, ia memiliki ciri fisik seperti rambut berwarna Red Cooper color , dengan mata berwarna Emerald green dan Winter cold skintone.

Shhh... It's a Secret

Karena ia memulai kehidupannya di Valentine sebagai warga biasa, ia berharap tidak ada yang dapat mengenalinya terutama orang-orang yang juga berasal dari Prancis dan pastinya ia mencurigai hampir semua orang yang di Valentine . Alasan ia mencurigai orang lain itu karena ia takut pasukan dari Austria dan German yang merupakan pembunuh dari kedua orang tua dari Therese mengetahui hal tersebut dan akhirnya membunuh Therese juga yang menjadi satu-satunya yang mengetahui rahasia tersebut dan merupakan anak tunggal dari Princess Marie Thérèse Sophie dan Duke Louis Antoinette.

Quotes

.... Astagaaaa!!

.... Apaan sih , kambing bet!!

.... Dasar kambing

.... Gila sih menurut ku

Galeri

Therese and Benedict.jpg
ThereseJosephAntoinette.jpg

Dengan berbekal kemampuan yang ia dapatkan dan juga rasa ketakutan untuk bertemu dengan para pasukan German-Austria, apakah Therese dapat melewati semuanya dengan baik dan dapat bertahan hidup sebagai warga biasa? Lets See!!

Advertisement