Vector RedM Wiki
Advertisement

Deskripsi Business dari Fatherson.Co

What is Fatherson.Co ?

Fatherson.Co adalah sebuah bisnis yang berjalan di bidang perdagangan. Toko ini menjual peluru dan trading barang layak guna yang didirikan oleh seorang ayah dari 1 anak kandung dan 7 anak angkatnya yaitu Cah Encek (atau lebih dikenal sebagai Anderson). Mulai dari perdagangan penjualan serta menerima pembelian dari seluruh warga Valentine.

Bisnis ini berawal dari keresahan seorang anak dan ayah yang bekerja keras untuk menghidupi keluarganya. Saat itu ayah dan anaknya senang berburu mengumpulkan sebuah daging, lalu mengayak sebuah pasir hingga mendapatkan sebuah gold yang cukup terbilang mahal untuk dijual, menebang batang kayu untuk dijadikan sebuah barang, memahat batu seperti Iron dan Copper untuk menempah sebuah peluru dan pisau lempar, dan yang terakhir kita juga rajin panen dengan berbagai tanaman seperti Cotton, Sugar dan Jagung yang nantinya dapat diolah menjadi sebuah masakan dan transaksi jual beli akan diharapkan dapat semakin meluas dimasing-masing bidangnya.

Lokasi : Gunsmithing at Valentine (Sementara)

Buying, Selling and Services at Fatherson.Co

Penjualan, Pembelian dan Layanan Jasa di Bisnis ini adalah menjual peluru shotgun dan repeater untuk bidang amunition. Dibidang Jasa yaitu pembersian senjata dari yang kotor menjadi bersih kembali dengan jaminan akurasi makin baik (untuk memperbaiki senjata dari rusak menjadi kembali normal sementara belum bisa di toko ini) . Dibidang Konsumsi kita juga menjual daging matang seharga 2$ itupun kalau stok ada, karna daging matang dengan harga segitu banyak diminati oleh warga Valentine. Dibidang Ekonomi kita menjual Kayu, Pasir, Batu dan Botol Kaca. Selain menjual kita juga menerima pembelian dari kebutuhan warga Valentine dengan harga yang dibilang bersaing mungkin dengan yang lain.

** Tapi perlu diingat toko kami selalu membeli dalam jumlah berapun banyaknya dan lebih diutamakan untuk bernegoisasi mengenai harga beli dan jual.

Best Seller at Fatherson.Co (Update 29/12/2020)

Toko Fatherson.Co saat ini paling laris !

Bidang Penjualan : Shotgun Ammo, Repeater Ammo, Daging, Iron

Bidang Pembelian : Copper, Iron, Glass Bottle, Gold

Bidang Jasa : Pembersihan Senjata

**(barang diatas dapat berubah-ubah sesuai ekonomi yang berjalan di Desa Valentine )

Pricelist Selling and Buying (Update 29/12/2020)

Advertisement