Vector RedM Wiki
Advertisement

Introduction

Bartomeo Thompsoon - Seorang outlander yang berasal dari Texas yang pergi jauh dari tempat tinggalnya untuk menjadi seorang pengembara. Bartomeo merupakan orang yang cukup pendiam karena ia tidak begitu peduli dengan urusan orang lain, apalagi ia memiliki hobi untuk berburu sendiri sejak remaja di Texas. Bartomeo adalah orang yang tidak tergesa - gesa saat berburu, ia selalu menikmati setiap langkahnya dalam mengamati hewan yang akan diburunya nanti. Meskipun kurang ahli dalam menggunakan senjata bermesiu, tetapi kemampuan dalam memanahnya tergolong cukup baik, ditambah dengan sifatnya yang pendiam membuatnya lebih fokus dalam berburu.

How Caddonian Hunt

Cara berburu suku Caddo yang merupakan suku kelahiran Bartomeo yaitu berjalan mendekat ke arah target, namun tidak langsung menembakan ataupun memanah target terlebih dahulu. Melainkan mengamati pergerakan target dahulu, jika dirasa target mulai berhenti bergerak disitulah waktunya untuk melepaskan anak panah maupun menarik pelatuk. Terkadang, justru berburu hewan buruan tidak perlu menggunakan anak panah maupun peluru, melainkan hanya menggunakan lasso dan pisau.

Wild Wild West

Pertama kali kedatangannya di Valentine, ia disambut oleh Paul Macfave, seorang outlaw yang memiliki visi untuk mengembangkan perekonomian di Strawberry. Saat tiba di Strawberry, Bartomeo diminta sebagai seorang Hunter untuk Strawberry dan dengan senang hati ia menerima tawaran dari Paul tersebut. Tidak lama setelah perbincangan tersebut, Bartomeo pun langsung pergi berburu dengan menggunakan busur panah yang dibelinya saat tiba di Valentine.

Keberadaannya di Strawberry saat itu ternyata disadari oleh sekelompok outlaw bertopeng rusa dan Bartomeo bermaksud menanyakan apa tujuan kedatangan mereka ke Strawberry. Ketika melihat bahwa jumlah mereka lebih banyak dan menginginkan kawasan Strawberry menjadi daerah kekuasaan kelompok outlaw tersebut, Bartomeo akhirnya mengalah dan memilih untuk pergi dari Strawberry beberapa saat dan mengembara di padang rumput dekat Blackwater. Kini Bartomeo kembali menjadi seorang outlander dimana ia tidak memiliki tempat untuk tinggal. Ia pun berharap dapat mendapatkan beberapa kawan yang nantinya dapat membantu dalam berburu dan mencari wilayah untuk tinggal.

Black Templar

Paul, Arthur, Sergio, Bartomeo

Bartomeo yang awalnya diajak Paul untuk tinggal di Strawberry kini mendirikan sekelompok geng outlaw bernama Black Templar dan saat ini beranggotakan kurang lebih 6 orang antara lain, Arthur Junior, Paul Macfave, Bartomeo, Jarot Muchtar, Tn. Tsuna, dan Emmet Sylvester. Bartomeo yang awalnya merupakan seorang pemburu kini menjadi seorang bandit di Valentine dan mulai dikenali sebagai anggota Black Templar.

Troublemaker

Black Templar mulai dikenali oleh para warga Valentine karena dikenal sebagai pembuat onar dan membuat resah warga - warga di Valentine. Meskipun begitu, Black Templar tidak pernah takut untuk kembali ke Valentine dan siap berurusan dengan para Sheriff jika mengganggu perjalanan Black Templar.

Special Feature(s)

  • Saat menjadi Black Templar, Bartomeo akan menggunakan topi sombrero hitamnya lengkap dengan poncho kulit coklat, kemeja hitam, rompi hitam dan celana hitam.
  • Saat menjadi tabib, Bartomeo berpakaian serba putih dengan coat berwarna abu - abu yang fading ketika terkena cahaya dengan topi gunslinger putih lengkap dengan bulu ostrich dari Texas.
  • Bartomeo sering berburu bison, coyote dan hewan - hewan kecil seperti rakun, kelinci, dll.
  • Bartomeo memiliki kuda bernama Lawny (Berasal dari nama karakter asli RDR2 yang bernama Trelawny).
Advertisement