Vector RedM Wiki
Advertisement

1.1 Who is Muller?

Who.png

Seorang pemuda asal Saint Denis lahir dari keluarga yang mampu dan bahagia walau orang tuanya sudah meninggal secara damai dan bahagia di waktu akhir mereka, akhirnya memutuskan untuk berkelana dan mencoba hidup tidak menggunakan warisan keluarganya, ya walau kudanya dibeli menggunakan uang warisan.

1.2 Why Valentine?

Screenshot (2316).png

Ya Valentine bisa dibilang desa kecil yang tidak terlalu “elite” bagi orang orang yang pernah ada di circle keluarga Muller mereka biasa disebut “Creme de la creme”, ya walaupun seperti itu desa kecil ini memberikan banyak potensi untuk hidup layak dari nol. aiden berencana untuk bergabung menjad deputy di valentine namun nampaknya ia belum bisa mendaftar karena masih mencari cara untuk menemui kepala sheriff valentine.

1.3 Pierce The Horse

Kuda.png

Kuda White Andalusian War Horse yang sudah dilatih dari kecil oleh Aiden dan tentu Pelatih Kuda pribadi keluarga Muller, kenapa keluarga yang bisa dibilang mampu ini membeli kuda perang bukannya kuda balap, ya karena Aiden tidak pernah tertarik dengan gaya hidup orang orang kaya yang suka bertaruh dan berharap kepada gerakan indah kuda balap.

1.4 The Distinguished Parents

Tidak lupa kedua orang tua yang dicintainya Adam Muller dan Moniqué Muller, ayahnya adalah pemilik perusahaan Kargo kecil namun sangat sangat menghasilkan dan ibunya adalah seorang wanita biasa yang sangat mencintai Aiden dan Adam, kedua orang tuanya menikah bahagia diusia muda dan akhirnya memiliki anak yang tampan bernama Aiden Muller, mereka akhirnya wafat di umur tua karena natural causes (penyakit, penuaan, etc)

1.5 How's it going to work?

Ya rintangan akan selalu muncul dihidupnya namun pasti akan dilewati terus dan kelanjutan hidupnya tergantung kepada diterima atau tidak diterimanya dia menjadi Sheriff's Deputy Valentine. Too be continued.

1.6 Who are you deputy?

Screenshot (2321).png

"Ah a new face in the department" ya mungkin begitulah pendapat beberapa warga saat melihat seorang deputy baru beberapa sudah kenal beberapa mungkin hanya sekedar pernah dengar, di hari pertama bertugas Aiden sudah terlibat dikasus Penyerangan terhadap deputy yang dilakukan oleh Lucky Dash dan hal tersebut terjadi di Saint Denis ya kota kelahiran Aiden disitu saat tengah hari saat Aiden dan Deputy John Wesley sedang membawanya ke Cell di Saint Denis dan saat dilepas ikatannya dia menyerang Aiden dan John secara tiba tiba dan melumpuhkan keduanya untuk beberapa saat hingga di selamatkan oleh seorang tabib, dan disaat itu juga Deputy Mark Tobio sedikit menilai bagaimana kinerja mereka karena kelalaian aiden hari itu. ya bisa dibilang dia tidak terlalu terpukau. namun nampaknya dia pria yang jujur.

0.0 GALLERY

Screenshot (2324).png Sheriff Office, Valentine

Screenshot (2322).png Sheriff Office, Front, Valentine, Benedict Braun

Advertisement